Minggu Ke 3



Saya mau sedikit share mengenai lagu baru 2013, sebenarnya lagu ini adalah lagu ciptaan saya sendiri. saya hanya merekam melalui media handphone yang suranya juga tidak  teramat bagus. namun yang saya harap dengan men-Share lagu saya disini, agar sobat blogger bisa memberikan masukan yang membangun agar saya bisa menjadikan lagu saya ini menjadi lagu yang tidak hanya nyanyian kosong belaka.

mengapa saya memberi gambar pada video ini dengan nama minggu ke 3, tidak lain dan tidak salah lagi adalah Minggu ke 3 merupakan nama dari band saya ( bisa dikatakan begitu ). walaupun sejatinya saya jarang untuk latihan di studio music, saya lebih sering latihan di rumah dengan gitar akustic.

dan mengapa saya beri nama minggu ke 3, karna saya membuat group band ini dalam kurunb waktu bulan 3 pada minggu ke 3, adapun disini saya didampingin 3 personil:

Ilham ( saya ) sbg Vocal + Gitar Ritem
Aghunk          sbg  Bass
Triway           sbg  Vocal + Gitar Melody

kami tidak berharap muluk untuk band kami, karna kami hanya sebatas musisi yang berinspirasi lewat lagu dan music. disini kami tidak memiliki aliran khusus seperti Rock, Jass, POP, Metal, Reagge, dan sebagainya. karna kami menjunjung semua aliran music di dalam negeri. kami terus berusaha untuk menjadikan semua aliran music tersebut dapat kami kuasai.

OK, dibawah ini adalah salah satu lagu kami. Selamat mendengarkan.





Atas kunjungan dan waktunya, kami ucapkan terima kasih.
salam sukses untuk kita semua.




Share your views...

0 Respones to " Minggu Ke 3 "

Posting Komentar

tidak berkesan rasanya, jika sobat sudah mampir ke blog ini tapi tidak meninggalkan pesan

 

© 2013 Alloy Mountana Design by: Ilham Muntholik