Cara Memasang Wechat pada PC dan Laptop



Menjawab dari permintaan sobat blogger Alloy Mountana, kali ini Alloy Mountana akan share mengenai Cara Memasang Wechat pada PC dan Laptop. WeChat merupakan aplikasi chatting baru yang dapat dijalankan diberbagai platform gagdet seperti Android, Blackberry dan iPhone.

Tentunya sebelum saya share mengenai Cara Memasang Wechat pada PC dan Laptop saya mencoba terlebih dahulu, dan setelah saya teliti ternyata fiturnya sangat lengkap, dan tidak hanya sebatas chat saja. Tentunya sobat blogger tidak hanya bisa memainkan Wechat pada gagdet seperti Android, Blackberry dan iPhone saja, melainkan di pc dan laptop sobat juga bisa seperti share saya kali ini Cara Memasang Wechat pada PC dan Laptop… enak bukan??

Catatan : sama seperti wechat pada gagdet seperti Android, Blackberry dan iPhone, wechat yang terinstal pada pc cobat nantinya tetap harus memiliki koneksi internet.

Kita langsung ke langkah-langkah Cara Memasang Wechat pada PC dan Laptop,:
Pastikan PC atau Laptop Sobat sudah benar-benar terkoneksi Internet, dan memiliki kuota yang
Cukup (untuk pengguna modem)..

1. Pertama-tama Sobat harus install dulu BlueStacks. BlueStacks ini adalah aplikasi untuk PC yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Android. Jadi Aplikasi Android nanti dapat berjalan di PC Sobat dengan BlueStacks ini. Silahkan download BlueStacks disini, pilih Sistem Operasi mu.

2. Setelah di download, segera install, jangan heran ketika proses install ini nanti agak lama, soalnya harus download package dari BlueStacks ini, lama dan cepat itu tergantung koneksi Sobat, dan kesabaran dari Sobat tentunya, dan  tunggu sampai proses selesai.






3. Setelah selesai, maka BlueStacks akan muncul, dan sudah bisa Sobat jalankan. Langkah selanjutnya kita install Wechat nya.

Ikuti Langkah di bawah ini,

4. Klik App Search di BlueStacks kalian, lalu ketik "Wechat" tunggu sampai hasil pencarian ditemukan.







5. Setelah ketemu, Sobat klik saja Wechat dan nanti akan Download sendiri, tunggu proses download Wechat sampai selesai.

6. Nah, setelah proses download Wechat di Komputer selesai, Sobat bisa buka WeChat nya dan login pakai akun Wechat Sobat masing-masing.







7. Selsai,. Dan Sobat sudah bisa menggunakan Wechat di komputer atau laptop Sobat.

Jika sobat menginginkan software BlueStacks,silahkan klik disini

Jika sobat masih menmukan kendala, silahkan tinggalkan pesan di form commentar,.
Terima Kasih, semoga bermanfaat




Share your views...

0 Respones to " Cara Memasang Wechat pada PC dan Laptop "

Posting Komentar

tidak berkesan rasanya, jika sobat sudah mampir ke blog ini tapi tidak meninggalkan pesan

 

© 2013 Alloy Mountana Design by: Ilham Muntholik