Melengkapi Device Hardware PC Dan Laptop dengan EasyDrv5



Banyak sekali situs website, blog yang menediakan layanan software aplikasi pelengkap driver untuk pc dan laptop kita. Namun semua itu kembali harus berhubungan dengan internet yang terkadang membuat kita bukan menemukan solusi, justru menambah daftar pusing pada kepala kita. Kebanyakan dari situs tersebut menyediakan software aplikasi easy driver yang berbasis non database, yang artinya masih harus mengunduh atau mendownload file device yang kita butuhkan di media internet, dan tentunya kita masih harus menunggu beberapa menit bahkan jam untuk menyempurnakan device pada driver pc dan laptop kita.


Biasanya software aplikasi pelengkap driver yang disediakan berbagai situs website, blog adalah:

Universal XP Driver
Golden Oneman Driver Pack
Driver Pack Autorun
BEST Driver Pack
Miracle Driver Pack
Cobra Driver Pack
MaxTop Driver Pack
Non Stop Man Driver Pack
Driver Detective
………………………………Dan masih banyak lagi…………………………..

Dan dari beberapa software aplikasi pelengkap driver untuk pc dan laptop diatas, ada yang gratis dan berbayar. Namun semuanya tetap tidak unik karna masih harus berhubungan dengan internet.

Dari pembahasan kita di atas, saya akan memperkenalkan Easy Drv5 kepada anda.

Kenapa harus Easy Drv5??

Karna sebagian dari teknisi komputer yang sudah paham akan pemutakhiran suatu device dari driver komputer PC dan Laptop, mereka akan menggunakan Easy Drv5 sebagai media terakhir apabila Device dari Pc Atau Laptop Tersebut tidak di ketemukan pada situs pembuat perangkat keras tersebut.

Easy Drv5 menggunakan system Autorn .7z yang bisa kita samakan seperti memiliki folder extract atau database penyimpan kelengkapan dari device PC dan Laptop anda.

Berikut ini cara penggunaanya..

Pertama: 
Buka dimana sobat menyimpan EasyDrv5, kemudian klik pada [.........]EasyDrv


Kedua:
EasyDrv akan melakukan scaning pada PC atau Laptop anda, untuk mencari device apa saja yang harus di lengkapi. Dan tunggu hingga proses Scan selsai...

Ketiga:
Setelah proses Scan selsai, Hasilnya akan seperti dibawah ini, dan yang tertanda cek list itulah yang harus di lengkapi..
Keempat:
klik tanda + pada samping kiri, untuk melihat detail dari device yang harus di lengkapi.. Catatan: Jika terdapat device yang sama seperti contoh di bawah AMD High Definition Audio Device ada 2 yang terceklist, maka harus dihilangkan salah satu cek listnya.. Hal ini di haruskan karna menghindari Double Device yang terinstal yang dapat menyebabkan Bluscreen dan kejadi fatal lainnya pada Pc atau Laptop anda.
Kelima:
Pilih dan Klik Star(S) jika terdapat 2 pilihan seperti di tunjukan di gambar ini, silahkan pilih no 2 Extrac and install drivers(Recommend)
Keenam:
Proses Extrac dan install akan berjalan seperti gambar di bawah ini, dan biyarkan hingga proses selsai....
Ketujuh:
Setelah proses extrac dan instal selsai, kamu akan dihadapkan pada tampilan seperti dibawah ini, hilangkan cek list pada Use 2345.com for IE Start Page, Lalu pilih Reboot
dan akan muncul layar seperti dibawah ini,
langsung saja pilih OK..
PC atau Laptop kamu akan melakukan restar secara otomatis,.
Selsai..
Semoga bermanfaat..




Share your views...

1 Respones to " Melengkapi Device Hardware PC Dan Laptop dengan EasyDrv5 "

TRI W mengatakan...

trimakasih sobat


9/11/2015 10:48 AM

Posting Komentar

tidak berkesan rasanya, jika sobat sudah mampir ke blog ini tapi tidak meninggalkan pesan

 

© 2013 Alloy Mountana Design by: Ilham Muntholik