Guest Book PHP tanpa Database (Script)



Saat ini, banyak sekali situs-situs besar maupun situs kecil yang menyediakan Link Download Guest Book atau Buku Tamu untuk Website anda. Namu perlu di ketahui bahwa script yang diberikan sebgaian Website, Blog, Wordpress, penyedia GuestBook atau Tamu Gratis adalah script terbatas.(tidak full).

maka dari itu admin mau berbagi pengalaman dengan scrip PHP yang admin pelajari sebelumnya, sebelum anda mendownload file dan script ini, alangkah baiknya baca dahulu artikel ini, agar kita lebih paham dan mengerti yang di maksud dengan GuestBook atau BukuTamu PHP ini.

Setelah anda membaca artikel ini dengan lengkap, lanjutkan dengan menSetup buku tamu untuk website Anda dengan script PHP gratis ini. Jika Anda ingin tahu apa yang pengunjung Anda pikirkan tentang situs web Anda ini adalah buku tamu yang sempurna untuk Anda.

GuestBook atau BukuTamu tidak membutuhkan database MySQL untuk menjalankan. Ini akan memproses emoticon (smiley), mengirimkan pemberitahuan e-mail ketika seseorang menandatangani buku tamu Anda, Anda dapat menghapus pesan yang tidak pantas, secara manual menyetujui posting baru, membatasi panjang komentar, jumlah emoticon per post dan banyak lagi. Pengunjung bahkan dapat memposting pesan buku tamu pribadi yang hanya Anda dapat membaca! Buku tamu ini dilengkapi dengan IP melarang, kode XHTML yang valid, sebuah kata-kata buruk filter yang menggantikan kata-kata jahat dengan *** dan sebuah saklar keamanan yang mencegah banjir (mengirimkan pesan yang sama berulang-ulang)!

Anda benar-benar dapat menyesuaikan tampilan buku tamu. Anda dapat hanya menambahkan kode untuk header dan footer atau memiliki kendali penuh atas tampilan dan nuansa dengan memodifikasi file template.


langsung saja download File dan Scriptnya (didalam folder download ini sudah termasuk contoh program) Klik link disini:





semoga atrikel ini membantu,.
terima kasih telah berkunjung.
“Setelah anda sukses dalam download, menerapkan trick/tutorial, dan membaca artikel ini silahkan tinggalkan pesan, terima kasih”





Admin




Share your views...

0 Respones to " Guest Book PHP tanpa Database (Script) "

Posting Komentar

tidak berkesan rasanya, jika sobat sudah mampir ke blog ini tapi tidak meninggalkan pesan

 

© 2013 Alloy Mountana Design by: Ilham Muntholik